Lebih 24 Jam, Korban Tenggelam di Krueng Aceh Belum Ditemukan

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Rijalul Fikri (8 thn) bocah dari Dusun Tanggul Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Minggu, 12 Juni 2022 siang tenggelam di Sungai Krueng Aceh tak jauh dari rumahnya.

Kepala BASARNAS Banda Aceh Budiono, SE., MM membenarkan ada kejadian tersebut dan sedang dilakukan pencarian, namun belum ditemukan.

Dijelaskan, kronologis kejadian sekitar pukul 11.10 Wib korban bersama dua orang temannya bermain dipinggir tanggul sungai Krueng Aceh, lalu mereka mandi di sungai tersebut.

Salah seorang teman korban kata Budiono, sempat melarang korban mandi sambil meloncat karena dia tau bahwa korban tidak bisa berenang. Namun na’as korban tetap meloncat sehingga korban terseret arus sungai. Katanya kepada acehtime.com

Hingga senin ini, 13 Juni 2022 pencarian terus dilakukan. Pihaknya mengatakan ada sedikit kendala dalam pencarian “penyelaman tidak bisa kita lakukan dikarenakan air sungai pasang surut dan sangat keruh, jarak pandang hanya berjarak 15cm”. Ujar salah seorang Tim Pol Airud Polda Aceh.

Pencarian di bantu Polsek Kuta Alam, Koramil Kuta Alam, Pol Airud Polda Aceh, BASARNAS dan RAPI Kota Banda Aceh. *

Writer: Meylida AbdaniEditor: Redaksi