Warga Temukan Pakaian Tanpa Pemilik di Pinggir Krueng Aceh

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Warga Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, menemukan sepasang pakaian dan sendal jepit di pinggir lapangan bola Pagar Air, tepatnya  tepi Krueng Aceh, Kamis 17 Juni 2022.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK.

“Warga yang sedang mencari pakan ternak menemukan pakaian dan sendal jepit tanpa pemilik di pinggir Krueng Aceh.  Warga tersebut langsung melaporkan kepada polisi,  petugas langsung  turun ke lokasi untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut,” kata Kompol Ryan.

Dikatakannya, pakaian tersebut diduga  ada hubungannya dengan penemuan mayat yang terapung di sungai kemarin, karena terpaut jarak temuan mayat dan pakaian diperkirakan 800 meter.

Masih Kompol Ryan, warga yang menemukan pakaian  itu sudah melihat benda  tersebut sejak 4 hari lalu. Karena tidak menaruh curiga,  warga tersebut tidak menghiraukan temuannya itu.

“Pakaian kaos putih bertuliskan SPYDRBLT EST 91, Celana hitam pendek dengan merk ALONE, dan sedal jepit warna hitam merk EIGER, bagi warga mengenali ciri-ciri terbut harap melaporkan kepada kepolisian,” pungkas nya. []

Writer: Redaksi