Polresta Banda Aceh Salurkan 6 Ton Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Pihak Polresta Banda Aceh menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat sebagai refleksi rasa syukur atas peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022. (Dok Polresta Banda Aceh)
  • Maknai Peringatan Hari Bhayangkara 

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Polresta Banda Aceh mendistribusikan paket bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan, penyaluran bansos merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus memaknai Hari Bhayangkara yang diperingayi setiap 1 Juli.

Menurut Kapolresta Banda Aceh, bansos yang terdiri 4 ton beras dan 2 ton minyak goreng disalurkan Selasa, 21 Juni 2022 untuk nelayan, penarik becak, dan warga kurang mampu lainnya di Kota Banda Aceh.

”Tema peringatan Hari Bhayangkara tahun ini adalah ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” kata Kapolresta Banda Aceh.

Penyaluran bansos dilakukan oleh personel Polri yakni para Bhabinkamtibmas dan personel Polresta Banda Aceh yang langsung hadir ke lokasi untuk menyerahkan bantuan yang telah disediakan.[]