Rombongan Media Gathering PLN Aceh Menyeberang ke Sabang

Wartawan dan pemimpin redaksi dari berbagai media di dalam Kapal Cepat Express Bahari menyeberang ke Sabang dari Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Rabu, 22 Juni 2022. (Dok Media Gathering)

BANDA ACEH – Puluhan wartawan termasuk pemimpin redaksi dari berbagai media mengikuti program media gathering yang dilaksanakan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh.

Media gathering yang dilaksanakan PT PLN UIW Aceh kali ini mengambil lokasi ke Sabang, 22-23 Juni 2022.

Rombongan media gathering menyeberang ke Sabang dengan Kapal Cepat Express Bahari dari Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, pukul 10.30 WIB, Rabu, 22 Juni 2022.

Selama di Sabang, para wartawan dan pemred dari berbagai media tersebut melakukan serangkaian kegiatan yang dijadwalkan hingga Kamis sore, 23 Juni 2022.

Rundown media gathering PLN UIW Aceh di Sabang.

Bersama rombongan wartawan, ikut langsung GM PLN UIW Aceh Parulian Noviandri didampingi SRM Keuangan Komunikasi dan Umum Yusri bersama pejabat di jajarannya.

Juga bergabung unsur pimpinan PLN UP3 Banda Aceh, yaitu Manager UP3 Ediwan, Manager Bagian Niaga dan Pemasaran Lukman Hakim, Manager Bagian Keuangan dan Umum Mukhlis, dan Manager Bagian Jaringan dan Konstruksi Chairul Asril. []

Editor: Redaksi