Semarakkan Ulang Tahun  ke 49 Bank Aceh Gelar Gowes Action

ACEHTIME.com | BANDA ACEH –Untuk menyemarakkan peringatan Ulang Tahun ke 49, Bank Aceh akan menggelar sepeda santai  ‘Gowess Action Bank Aceh’  Minggu, 28 Agustus 2022 di Banda Aceh.

Sepeda santai yang akan mengambil garis  start dan finish di lapangan Blang Padang, Banda Aceh itu rencananya akan mengitari beberapa ruas jalan protokol  di Kota Banda Aceh. Bank Aceh juga menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor dan  sejumlah hadiah menarik lainnya.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman melalui Kepala Bidang Humas Bank Aceh, Ziad Farhad menyebutkan, kegiatan itu terlaksana untuk  memberikan   apresiasi kepada  masyarakat yang telah mendukung  Bank Aceh hingga saat ini  telah berusia 49 tahun dan menjadi bank yang tangguh, tumbuh, dan terdepan.

Selain itu kata Haizir, juga untuk mendukung aktivitas olahraga  masyarakat sekaligus memberikan spirit  untuk peserta sebagaimana semangat yang di usung dalam perayaan HUT RI ke 77, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen dan dukungan Bank Aceh untuk perkembangan olahraga  serta  ingin mewadahi potensi  olahraga  masyarakat agar  bisa bersaing di kancah kompetisi yang lebih tinggi. Penting bagi kami untuk merasakan kegembiraan bersama masyarakat. Bagaimanapun, eksistensi Bank Aceh  tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat,”ujar Ziad.

Selain sepeda santai,  Bank Aceh juga menggelar turnamen sepakbola  ‘Action Cup’  di  Stadion H Dimurtala Banda Aceh yang akan diikuti oleh 16 tim sepakbola dari Bada Aceh dan Aceh Besar  tanggal 15 -24 Agustus 2022 mendatang.

Bagi para petualang  trail, Bank Aceh juga akan menggelar  ‘Trabas Merdeka Fun Adventure’  pada tanggal 20 Agustus 2022 di kawasan Blang Bintang Aceh Besar. Kegiatan itu dibuka untuk umum serta menyediakan hadiah doorprize 4 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. []

Tempat Pendaftaran Sepeda Santai;

Pendaftaran dapat dilakukan di Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kios Koran Idola di Peunayong, Toko Serikat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Toko Baja Di Tungkop dan AM Family di Cot Goh, Montasik.

 

 

 

Writer: Jufrizal Editor: Alimangeu