News  

PWI Aceh Besar Sambangi Kantor Jaksa

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar  mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri  Aceh Besar di Kota Jantho.   Rombongan yang dipimpin ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal,  disambut langsung oleh Kajari Aceh Besar, Basril G SH MH di ruang kerjanya, Senin, 15 Agustus 2022.

Jufirizal menyebutkan, kunjungan itu bertujuan silaturrami dengan mitra media. “Kejaksaan adalah salah satu mita media, kunjungan ini juga salah satu agenda kerja PWI Aceh Besar,” kata Jufrizal.

Dalam bincang santai bersama pengurus PWI, Basril mengaku sudah lama dekat dengan wartawan.  Bahkan ketika  masih bertugas di Puspenkum Kejagung RI  dia sangat sering berdiskusi dengan  awak media.

Mantan Kejari Kota Sabang itu berharap, hubungan baik yang sudah terjalin agar dapat dipertahankan. Rekan-rekan wartawan yang bertugas di Aceh Besar khususnya pengurus PWI Aceh Besar dapat menjadi mitra dan bisa saling membantu. Kami membutuhkan  media untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat.” katanya

Ketua PWI Aceh Besar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan Kajari dan berharap silaturahmi itu tidak terputus. “Harapan kami silaturrahmi ini dapat terus berlanjut, wartawan dan  kejaksaan bisa saling mengisi untuk menyampaikan informasi kepada publik,” harap  Jufrizal. []

 

 

Writer: Jufrizal Editor: Alimangeu